Kamis, 08 Maret 2018

Menghapus Akun Facebook Sendiri Dengan Hackmuz


Pada saat ini, Facebook memang masih menjadi platform sosial media yang populer. Namun banyak juga penggunanya yang dulunya sangat aktif, kini memilih untuk menutup akun lantaran bosan dengan tampilan dan fitur facebook yang itu-itu saja. Apabila kamu salah satunya yang bosan dengan facebook dan ingin meninggalkan facebook selama-lamanya, sebaiknya kamu menggunakan cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen.

Dengan kamu menghapus akun facebook sendiri secara permanen berarti kamu dan orang lain tidak lagi dapat mengakses serta melihat akun facebook kamu tersebut beserta kirimannya. Kiriman seperti foto maupun video juga akan terhapus selama-lamanya di database mereka, namun bila akun facebook kamu pernah di tandai dalam foto maupun video oleh pengguna facebook lain, foto tersebut tetap masih ada di akun pengguna lain tersebut.

Jadi pastikan sebelum kamu menghapus akun facebook tersebut secara permanen untuk membackup seluruh data yang pernah kamu upload, baik itu foto, video maupun file - file berkas lainnya yang pernah kamu kirim ke pengguna lain melalui facebook messenger. Kemudian jangan lupa untuk membuat status terakhir tentang cara baru untuk berinteraksi dengan kamu, baik itu meninggalkan nomor kontak maupun berikan sosial media yang mana kamu aktif didalamnya.

Jika kamu sudah paham dengan semua itu, berarti kamu telah siap untuk tahu cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen yang telah kita tulis pada artikel Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Terbaru. Pastikan kamu mengikuti setiap langkah yang telah kita sampaikan di artikel tersebut dan apabila nantinya kamu menemukan bilah menu yang berbeda, harap menyesuaikan terlebih dahulu hingga kita memperbarui lagi artikel tersebut.

Namun bila kamu ingin mendapatkan akun tersebut kembali beserta file-file di dalamnya yang masih utuh seperti sebelum kamu menghapus akun facebook secara permanen, kami menyarankan untuk menggunakan jasa layanan dari Foxy Tracker. Mereka menyediakan solusi jasa layanan e-digital yang dapat mengatasi berbagai masalah pada sosial media populer manapun termasuk facebook itu sendiri.

Produk yang kita sebut di atas merupakan salah satu fitur dari Facebook Restore - Hackmuz Tools. Selain fitur tersebut, ia juga dapat mengembalikkan akun facebook yang lupa kata sandi, kebanned, di hack oleh orang lain dan banyak lagi. Dan untuk mengembalikkan akun facebook yang telah terhapus secara permanen ini, mereka cukup memerlukan informasi yang detil tentang akun facebook kamu tersebut. Dan apabila kamu memiliki beberapa foto atau video yang sebelumnya pernah kamu upload di akun facebook kamu, harap mengirimkannya juga ke mereka agar lebih mudah untuk ditemukan.

Begitulah cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen yang dapat kita sampaikan, bila kamu ingin mengembalikkan lagi akun facebook yang telah terhapus secara permanen tersebut, gunakan saja tools bantuan dari Foxy Tracker. Namun bila kamu punya pertanyaan seputar pembahasan kita kali ini, pastikan meninggalkan di tempat yang tepat, yakni di kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar