Rabu, 17 Oktober 2018

Keuntungan lebih didapatkan dari P2Pinvasia

Banyak orang yang mempunyai cita-cita ingin menjadi orang dengan harta yang berlimpah, namun hanya sedikit orang saja yang mau untuk mulai berinvestasi.

Investasi menjadi salah satu cara yang dipilih orang-orang untuk meningkatkan nilai aset mereka. Dengan kata lain, bisnis investasi dapat membuat seseorang menjadi kaya tanpa perlu bekerja susah payah.

Di era globalisasi seperti sekarang ini semakin banyak orang yang mulai berinvestasi. Banyak dari mereka bergabung ke dalam sebuah perusahaan yang menawarkan bisnis investasi tersebut. Salah satunya adalah P2Pinvasia.

P2Pinvasia atau STASASHI adalah salah satu investasi didirikan oleh perusahaan STAR SHARE pada awal tahun 2017, dimana perusahaan ini bergerak dibidang IT. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa membacanya disini: P2Pinvasia .

Sudah banyak anak perusahaan atau “Listing bisnis” yang didirikan oleh STAR SHARE. Dan pastinya juga, keuntungan yang didapat cukup besar dan sangat menjanjikan bagi para investor.

Pilihan Jenis Investasi

Menariknya, dalam P2Pinvasia para investor dibebaskan untuk memilih jenis investasi yang mereka inginkan. Mulai dari investasi modal penuh maupun investasi modal kembali.

Kedua jenis investasi ini sebenarnya sama-sama memberikan profit yang cukup besar bagi para investor. Bedanya hanya pada saat pengembalian modal investor.
Sudah banyak orang yang mengupas itu dalam sekumpulan artikel di berbagai blog / website yang dirangkum pihak ke-3 berikut ini: Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia

RDP (Resiko ditanggung Pengelola)

Jenis investasi modal kembali atau RDP merupakan jenis investasi yang modalnya akan dikembalikan kepada investor sebesar 100% apabila usaha yang di danai mengalami bangkrut.

Hal ini terjadi apabila perusahaan mengalami kejadian yang tidak diinginkan, seperti bangkrut atau mengalami kerugian.

Keuntungan lain dari P2Pinvasia adalah modal awal yang dibutuhkan investor untuk bergabung di investasi ini sangat kecil yaitu sebesar 5 juta s/d 20 juta saja, ini juga bisa disesuaikan dengan dana yang dimiliki investor.

Mungkin tidak salah, bila P2Pinvasia merupakan pilihan tepat sebagai awal investasi. Sistem keamanannya juga sangat aman. Investor diwajibkan untuk menandatangani sebuah perjanjian diatas materai yang status hukumnya sangat kuat.

Jadi apabila investor merasa dirugikan, maka investor tersebut bisa melaporkan pengelola ke pihak berwajib. Sesuai dengan perjanjian awal dan tuntutan investor.

Tenang saja, Anda para calon-calon investor tidak perlu merasa was-was akan dana investasi. Karena pihak pengelola akan memberikan bukti otentik dan track records dengan sejelas-jelasnya dan setransparan mungkin, tanpa ada yang ditutup-tutupi secara rutin dan berkelanjutan.

Jika Anda HARUS mengecek keterangan selengkapnya di halaman resmi mereka disini: Jaminan Keamanan Investasi (Official P2Pinvasia).

Pilihan Modal yang Cukup Bagi Anda

Dewasa ini, banyak perusahaan yang menawarkan bisnis investasi, namun modal awalnya sangat besar. Contohnya berinvestasi emas.

Di sebuah perusaahaan investasi terkemuka saja Anda diwajibkan modal minimal 100 juta. Ini belum termasuk margin jaminan sebesar 13 juta. Belum lagi profit keuntungan yang Anda peroleh nantinya, akan dipotong oleh perusahaan.

Pemotongan dilakukan untuk jasa finance consultan perusahaan tersebut. Namun apabila Anda bergabung dalam P2Pinvasia (dengan modal 5 juta s/d 20 juta saja) Anda akan memperoleh keuntungan yang besar tanpa ada margin jaminan.

Modal awal ini juga bisa disesuaikan dengan dana yang Anda miliki. Dengan profit yang menjanjikan, dan cukup besar, serta sistem keamanan yag sangat baik, banyak orang yang berebut untuk bergabung dan berinvestasi di sana.

Apa keputusan Anda?

Bagaimana, Anda masih ingin mencoba bisnis investasi lain?, atau menggunakan P2Pinvasia?. Saya sarankan Anda untuk ikut bergabung di P2Pinvasia saja.

Banyak ulasan dari orang yang sudah bergabung seperti yang dilansir dari laman P2Pinvasia platform bisnis dan investasi return ribuan kali lipat setelah IPO.

Anda tidak akan merugi. Profit pengembaliannya juga cukup besar dan waktu balik modal nya juga relatif cepat.


13 komentar:

  1. Gimanaa cara ikut investasinya ?

    BalasHapus
  2. Gw bersyukur ada P2Pinvasia ini yang bisa memberikan list entepreneur muda yang gak abal- abal. Cocok kalau pilih mereka buat tujuan investasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang setuju ane gan.. wkwkwk. Listing bisnis di p2pinvasia selain listing star share, masih gw ragukan.

      Hapus
    2. Kayak nya mulai 2020 yg lalu, mereka semakin memperketat pendaftaran listing bisnis nya sih.

      Hapus
    3. Tuh aku cek, makin dikit listing bisnis nya. Hal itu jg sudah di konfirmasi lewat blog mereka.

      Hapus
    4. masa sih gan?.. mau ngecek harus login dulu, males. Hehehe. Anda investor disana juga?.

      Hapus
    5. Bukan gan, gue mah masih kuliah. Tapi bibi ku invest disana, dan lancar tuh pendapatan nya sampe sekarang. Dah balik modal, tinggal memetik buah nya ketika panen gini.

      Hapus
    6. Oalah, masih bocil tah… wawkwkawkwawk

      Hapus
  3. Aplikasi android p2pinvasia ada gk gaes?

    BalasHapus
  4. Apakah investasi di p2pinvasia atau statashi aman?

    BalasHapus