Rabu, 17 Oktober 2018

Peluang bisnis Rumahan yang menjanjikan

Bisnis rumahan saat ini bukanlah hal yang aneh lagi di masyarakat, bahkan menjadi tren. Memanfaatkan rumah sebagai tempat produksi membuat usaha atau bisnis tampak lebih santai, namun tetap produktif. Selain menghemat anggaran sewa tempat, bisnis rumahan juga membuat kita bisa mengawasi bisnis kita setiap saat. Pada artikel ini, kami akan memberikan bisnis rumahan yang cocok sesuai tempat di mana anda tinggal. Hal ini bertujuan agar peluang bisnis rumahan anda bisa menghasilkan keuntungan semaksimal mungkin. Anda jangan khawatir apabila spesifikasi lingkungan sekitar anda tidak termasuk dalam artikel ini, anda bisa menuliskannya di kolom komentar, dan kami akan memberikan bisnis rumahan yang cocok untuk anda. Namun, bila Anda tidak ingin terpaku dengan bisnis rumahan, dan mau melakukan bisnis apa saja yang sekiranya peluang nya bagus dan menjanjikan, cek artikel ini: Peluang Bisnis Menjanjikan yang Perlu dicoba.

1. Rumah dekat dengan fasilitas umum

Apabila rumah anda terletak di dekat fasilitas umum misalnya sekolah, kampus, rumah sakit, dan sebagainya, akan sangat cocok jika bisnis rumahan anda bertemakan waralaba. Anda bisa membuka warung makan, karena di fasilitas umum tersebut tentu banyak orang yang bekerja dan membutuhkan makan siang. Jangan khawatir apabila fasilitas umum tersebut telah menyediakan makanan untuk para karyawannya, karena biasanya mereka akan bosan dengan makanan dari kantor. Selain itu, bisnis rumahan yang cocok untuk tempat di sekitar fasilitas umum adalah tempat parkir. Meskipun fasilitas umum tersebut memiliki tempat parkir sendiri, namun terkadang tidak memadai. Anda datang menawarkan lahan anda untuk dijadikan tempat parkir. Ini hanya terjadi apabila tanah anda lumayan luas, apabila tidak, kami tidak merekomendasikan bisnis ini. Apabila, fasilitas umum di sekitar anda ternyata banyak terdiri dari orang-orang luar daerah, anda bisa membuka sewa kamar, atau lazim disebut kos-kosan. Dengn sedikit penambahan partisi, rumah anda akan menjadi beberapa kamar. Hitung saja satu kamar 500 ribu, berapa totalnya jika anda punya 10 kamar? 5 juta. Kemudian dikurangi listrik dan lain-lain mungkin sekitar 1 juta, maka tiap bulan anda mendapat 4 juta. Menggiurkan bukan? Kemudian, anda bisa juga membuka jasa print, fotocopy, loundry, serta toko-toko yang kira-kira relevan dengan kebutuhan fasilitas umum di dekat anda. Anda dapat juga melihat artikel ini: 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019.

2. Rumah dekat tempat wisata

Beruntung sekali jika rumah anda dekat sekali dengan tempat wisata, karena banyak sekali peluang bisnis rumahan yang tersedia. Anda bisa mendirikan warung makan, cafe, atau penginapan yang pasti akan digunakan oleh para wisatawan dari luar daerah. Selain itu, anda bisa juga membuka jasa sewa barang-barang. Pastikan barang yang anda sewakan cocok dengan wisata daerah anda. Dapat juga melihat artikel ini Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia. Misalnya jika wisata daerah anda adalah pantai, maka sewakan barang-barang yang kiranya relevan dengan pantai misalnya tikar, payung, atv, pelampung, ban mainan, dan lain sebagainya. Begitu pula jika wisata dekat rumah anda berupa taman dan danau, anda bisa mneyewakan perahu atau sepeda kepada wisatawan. Kuncinya terletak pada ketepatan anda dalam memilih barang yang akan di sewakan. Anda dapat melihat artikel ini untuk memulai bisnis usaha P2Pinvasia : Terobosan baru bagi Angle Investor Kecil.

3. Rumah dekat pasar

Rumah dekat pasar akan lebih menguntungkan jika anda membuka toko-toko tertentu. Usahakan menjual barang yang tidak banyak ditemukan orang di pasar tersebut. misalnya barang bangunan apabila di pasar tidak ada toko bangunan, barang budidaya ikan bila di pasar tidak menjual, intinya anda harus pintar-pintar menjual sesuatu yang dibutuhkan, namun tidak banyak orang yang menjual. Okey, cukup tiga saja tempat-tempat yang kiranya cocok untuk usaha rumahan. Peluangnya sangat potensial sekali bagi bisnis anda. Seperti yang saya bilang di awal, kalian bisa menambahkan sendiri lingkungan seperti apa tempat kalian tinggal, di kolom komentar, kemudian kami akan meresponnya. Tapi apabila anda ingin hasil lebih lagi, ada rekomendasi lain selain usaha rumahan, yaitu investasi di STAR SHARE. STAR SHARE adalah perusahaan berbasis web jaringan yang membantu masyarakat pengguna internet di seluruh Indonesia. STAR SHARE merupakan induk dari perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang yang sama, serta telah tersebar di seluruh Indonesia. Jadi terserah anda, ingin usaha rumahan, atau sesuatu yang lebih besar dari itu, ya investasi di STAR SHARE ini. Bukan hanya keuntungan saja yang ditawarkan namun beserta jaminan modal kembali bila terjadi kebangkrutan pada pilihan investasi. Bila anda perlu mengeceknya ada pada Jaminan Keamanan Investasi (Official P2Pinvasia).

Jika Anda ingin memulainya, Anda bisa melihat artikel ini: P2Pinvasia: Platform bisnis dan investasi dengan return ribuan kali lipat setelah IPO 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar