Jumat, 09 Maret 2018

Manfaat yang didapat dari Autocillin dan kelebihan asuransi yang ditawarkan

Selamat sore teman-teman sekalian, mudah-mudahan di sore yang cerah ini kita masih semangat menjalani aktivitas kita. Pembahasan artikel kali ini adalah mengenai Asuransi Mobil Adira yang bernama Asuransi Autocillin. Dikarenakan meningkatnya jumlah penduduk dan itu mempunyai hubungan dengan meningkatnya jumlah pembelian kendaraan bermotor yang berdampak pada meningkatnya jumlah kecelakaan di jalan raya, kemalangan bisa kita kecilkan dengan berhati-hatti akan tetapi bila kemalangan itu harus terjadi, kita tidak bisa menghindarinya. Biaya yang dikeluarkan bila kita tidak mempunyai Asuransi Mobil bukanlah biaya yang sedikit. Oleh karena itu saya ingin membahas Asuransi ini sebagai gambaran akan salah satu solusi untuk kecelakaan tersebut. Pembahasan ini meliputi Pengenalan terhadap Asuransi Mobil Autocillin dari Adira beserta dengan manfaatnya.

Pengenalan Asuransi mobil Autocillin dari adira berserta manfaatnya

Adira sebagai perusahaan asuransi yang berdiri di awal tahun 2002 dan merupakan perusahaan bagian dari Danamon Group yang mengeluarkan produk untuk kendaraan bermotor yang sangat bermanfaat bagi para pengendara motor dan mobil. Untuk pembahasan diartikel ini saya akan membahas mengenai asuransi mobil yang bernama Asuransi Autocillin. sedangkan pembahasan mengenai Asuransi motor (motopro) telah saya bahas di artikel saya sebelumnya, yang dapat anda lihat di artikel yang berjudul kenyaman kita berkendara dengan memiliki asuransi motor dari adira. Mengenai Autocillin tersebut merupakan produk asuransi mobil yang dikeluarkan oleh adira yang dimaksudkan agar memberikan jaminan terhadap mobil yang kita miliki dari kerusakan ringan, berat, maupun kehilangan mobil. Jaminan asuransi tersebut terdiri dari All risk atau comprehensive dan Total Loss Only (TLO) dengan beberapa fitur tambahannya yang fitur tersebut dibuat untuk memberikan pelayanan terbaik dengan proses semudah mungkin.

Pengertian dari 2 jaminan asuransi Allrisk dan Total Lost Only
- Asuransi All Risk / Comprehensive : Jaminan penggantian biaya perbaikan mobil setelah terjadinya
  suatu kecelakaan secara keseluruhan, baik itu kerusakan kecil, besar maupun kehilangan mobil dan
  bencana alam dan contoh dari kecelakaan maupun bencana itu adalah tabrakan, pencurian,
  kehilangan mobil kebakaran dan bencana alam seperti mobil tertimpa pohon atau yang terlewatkan
  untuk disebutkan. Untuk Jaminan Allrisk biasanya diberikan tempat perbaikan (bengkel)yang sudah
  menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan dan biasanya diberi pilihan tambahan seperti jenis
  perlindungan tuntutan dari pihak ke tiga.
- Total Lost Only : Jaminan ganti rugi yang tidak meliputi kerusakan kecil (bila kerusakan sudah
  mencapai 75% yang menyebabkan mobil sudah tidak dapat digunakan lagi, baru asuransi dapat di
  claim) dan kehilangan mobil.

Autocilling mempunyai kelebihan dari Asuransi mobil yang lainnya. berikut beberapa kelebihan asuransi asutocillin :
- Untuk jaminan TLO bila kehilangan barang pribadi kita pada saat kecelakaan akan dipertanggung
  jawabkan oleh pihak asuransi
- Adira akan mengikutsertakan pengurusan perpanjangan STNK
- Mendapat fasilitas ambulance dan derek gratis
- Sarana bengkel memadai untuk perbaikan mobil
- Dan Masih banyak lagi kelebihan yang diberikan oleh Asuransi Autocillin yang belum saya
  sebutkan.

  Seperti Asuransi Motor (motopro) dibagi berdasarkan pilihan paketnya paket tersebut adalah paket
  klasik dan juga paket syariah yang setiap produknya memiliki 3 paket yang paket komprehensif 1, 2
  dan juga Total Lost Only dan 3 paket itu dibagi berdasarkan manfaatnya masing-masing.

Bila ingin mendapatkan konsultasi lanjutan mengenai Asuransi lainnya dari Adira selain Asuransi  Autocillin maupun produk-produk Asuransi dari perusahaan selain Adira, saya mendapatkan Informasi tempat konsultasi yang bagus secara gratis di layanan situs APRUON, Teman saya pernah mempunyai banyak pertanyaan tentang asuransi yang bagus untuk keluarganya dan mendapatkan pencerahan setelah konsultasi di layanan tersebut.

Sebagai salah satu perusahaan Asuransi, Adira mengeluarkan produk Asuransi Autocillin, yang Autocillin itu merujuk kepada Asuransi Mobil kita saat terjadinya kemalangan seperti kecelakaan, kehilangan mobil ataupun bencana alam,  Asuransi ini mempunyai beberapa kelebihan yang dimilikinya dibandingkan perusahaan lainnya yang menawarkan produk untuk asuransi mobil, yang beberapa pointnya saya sebutkan diatas. diharapkan setelah penjelasan mengenai Asuransi Autocillin tersebut teman-teman sekalian dapat mengerti apa arti dari 2 jaminan yang diberikan yaitu Allrisk dan Total Lost Only dan mengerti kelebihan yang diberikan oleh Adira dibandingkan dengan perusahaan lainnya yang menyediakan Asuransi untuk mobil. Muda-mudahan teman-teman yang memiliki kendaraan khususnya mobil dan mencari Asuransi apa yang bagus untuk melindungi dia dari biaya saat terjadinya kemalangan. Apabila teman-teman sekalian masih mempunyai pertanyaan karena belum mendapat jawabannya dari Artikel yang saya tulis diatas, saya sarankan teman-teman untuk berkonsultasi mengenai asuransi secara keseluruhan di layanan situs APRUON, disitu kita dapat berkonsultasi secara gratis seperti yang sudah dilakukan oleh teman saya saat mengalami kendala dalam perihal Asuransi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar