Kamis, 08 Maret 2018

Cara Mudah Blokir Akun Facebook Sendiri Lewat Hp Android


Sekarang, Facebook bukanlah tempat satu-satunya untuk terhubung dengan kerabat jauh maupun teman yang sudah tidak dapat ditemui dalam jarak dekat. Untuk terhubung dengan orang lain terlebih lagi di dunia maya, Facebook bisa dikatakan banyak di tinggalkan meskipun tidak selamanya melainkan akun yang dimiliki hanya dibiarkan tidak aktif. Bila kamu di antaranya yang dari pada meninggalkan akun yang tidak aktif, sebaiknya di hapus atau di nonaktifkan sementara yang memberitahu orang lain bahwasanya kita tidak lagi menggunakan Facebook lagi. Untuk cara memblokir akun fb sendiri lewat hp terlebih lagi smartphone Android, bisa di lakukan langsung dari aplikasi Facebook. 

Maksud dari memblokir akun facebook disini terbagi menjadi dua, yakni temporary dan permanen. Untuk temporary bisa dikatakan menonaktifkan akun facebook secara sementara, yang berarti akun facebook tidak dapat dilihat oleh orang lain meskipun sudah berteman sebelumnya di facebook. Kamu bisa mengembalikkan lagi akun facebook kamu dengan mudah apabila kamu rindu dengan suasana rusuh beranda facebook, yakni cukup dengan menggunakan email dan password dari akun facebook yang sebelumnya telah kamu nonaktifkan. 

Perlu di ingat kembali, menonaktifkan akun facebook secara sementara selain orang lain tidak dapat menemukan akun facebook kamu, mereka juga tidak dapat mengirim pesan serta semua foto maupun video yang pernah di tandai oleh orang lain akan hilang dan tentu saja sebagian kiriman dari akun facebook yang ada di kronologi kamu akan disembunyikan apabila orang lain mencoba mencari mu dari repository public facebook. Jadi pastikan sebelumnya telah mem-backup semua foto atau video dari akun facebook yang akan di nonaktifkan sementara. 

Lalu bedanya dengan menonaktifkan akun facebook secara permanen ialah kamu tidak lagi dapat menggunakan akun tersebut selama-lamanya. Berarti semua kiriman yang pernah kamu unggah di akun facebook kamu, akan hilang atau terhapus secara permanen serta tidak dapat di pulihkan lagi. Bisa di pulihkan hanya saja perlu bantuan dari jasa pengembalian akun yang handal dan pasti prosesnya cepat.

Kami punya rekomendasi untuk mengembalikan akun yang pernah terblokir baik itu di hapus sendiri secara permanen maupun di banned oleh facebook, namanya Foxy Tracker. Layanan dari Foxy Tracker banyak menawarkan solusi permasalahan e-digital yang di alami kliennya, baik akun sosial media dari klien terhack, kebanned, bahkan mereka juga dapat membantu kamu untuk menghapus akun orang lain yang mengganggu kamu.

Layanan untuk mengembalikkan akun facebook yang terblokir baik itu d hapus secara permanen maupun di banned oleh Foxy Tracker ialah Facebook Restore - Hackmuz Tools. Dengan menggunakan layanan tersebut, kamu cukup memberikan informasi sedetil-detilnya tentang akun facebook yang telah kamu hapus tersebut beserta lampirkan foto yang pernah kamu upload juga. Beri mereka waktu untuk mengerjakannya dan kamu akan dapat mengakses akun tersebut kembali.

Jika kamu sudah mengerti akan hal ini dan ingin melanjutkan Cara memblokir akun fb sendiri lewat hp Android, bisa kamu baca tutorialnya di Cara Memblokir Akun Facebook Sendiri Lewat Hp Android Terbaru. Jangan lupa untuk membackup semua data yang pernah di upload di akun facebook kamu, untuk menjaga-jaga suatu saat apabila ada kesalahan atau muncul galat tertentu, kamu tidak lagi khawatir jika ada foto maupun video yang hilang di kronologi kamu.

Apabila nantinya mengalami masalah dan kamu tidak ingin repot, gunakan saja layanan dari Foxy Tracker yang sudah kita jelaskan secara rinci seperti diatas baik itu karena akun facebook kamu terblokir karena di hapus secara permanen maupun telah di banned langsung oleh facebook. Demikianlah penjelasan singkat tentang Cara memblokir akun fb sendiri lewat hp android, bila kamu punya pertanyaan, cukup tinggalkan di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar