Jumat, 09 Maret 2018

kenyaman kita berkendara dengan memiliki Asuransi Motor dari Adira

Halo teman-teman sekalian, salam kenal untuk kalian yang baru pertama kali membaca artikel saya, Kali ini saya ingin membahas tentang Asuransi Motor Adira, Bertambahnya jumlah penduduk akan meningkatkan pula jumlah pembelian kendaraan bermotor yang salah satunya adalah motor, Dengan bertambahnya jumlah pembelian terhadap motor akan mempunyai dampak pada kecelakaan dan kerusakan pada motor tersebut. Oleh karena itu melalui artikel ini saya ingin memberi tahu kepada teman-teman tentang kepedulian perusahaan Asuransi Adira terhadap masalah itu dengan mengeluarkan beberapa produk asuransi untuk kendaraan bermotor yang dikesempatan ini saya memilih untuk membahas Asuransi motor.

Pengenalan terhadap perusahaan dengan produk Asuransi Motornya

Perusahaan Adira adalah perusahaan yang berdiri di awal tahun 2002 dengan aset sebesar 4,9 triliun di akhir tahun 2015, Visi perusahaan tersebut untuk menjadi perusahaan asuransi yang terbaik dengan 3 jenis produk asuransi. Produk Asuransi tersebut adalah Asuransi Mobil(autocillin), Asuransi motor(motopro), Asuransi Kesehatan dan Asuransi Perjalanan(travellin). Untuk asuransi Jiwa saya telah membahas di artikel saya yang sebelumnya yang berjudul pentingnya asuransi jiwa untuk diri kita sendiri dan keluarga.

Produk Asuransi Motor Adira  (motopro) merupakan produk Asuransi untuk sepeda motor kita dengan memberikan jaminan ganti rugi bila terjadi kehilangan atau pun kerusakan dan selain dari itu Adira memberikan jaminan kecelakaan saat mengendarai motor tersebut. Sedangkan produk Asuransi Motor tersebut dibagi berdasarkan paket yang kita pilih berdasarkan jaminan yang akan mau kita peroleh, jaminan itu berupa penggantian terhadap kerugian, kecelakaan diri dan juga biaya pengobatan karena kecelakaan tersebut. pembagian tersebut juga dibagi berdasarkan harga dari motor tersebut. Untuk perlindungan terhadap kerusakan sepeda motor adira memberikan penggantian kerugian mencapai 75% dari yang kita keluarkan. Sedangkan untuk manfaat Uang Pertanggungan Adira sendiri memberikannya Penggantian uang sebesar uang pertanggungan yang sudah disepakati dan untuk biaya pengobatannya sendiri Asuransi Motor adira memberikan penggantian biaya berobat kita selama masa periode belum berakhir (penggantian dibayar secara reimbursement).

Informasi yang dituliskan oleh saya diatas belum menyeluruh dan Informasi lainnya mengenai Asuransi Adira dengan produk Asuransinya bisa anda dapatkan dengan konsultasi secara gratis di layanan situs APRUON, anda dapat menanyakan apa saja tentang asuransi yang ingin anda ketahui.

Sebagai penutup dari artikel ini saya ingin mengingatkan pembaca sekalian bahwa memiliki asuransi itu penting apalagi untuk kita yang memiliki kendaraan bermotor, karena kita tidak tahu apa kemalangan akan menimpa kita atau tidaknya di masa depan nanti. kalau pun itu akan terjadi sudah seharusnya kita punya perencanaan yang jelas dan matang untuk biaya-biaya yang akan kita keluarkan pada saat kemalangan itu terjadi, dikarenakan semua akan terasa lebih mudah bila kita sudah mempunyai perencanaan yang matang. Salah satu pilihan rencana tersebut adalah memiliki Asuransi dan untuk pembahasan kali ini saya menekankan pada Asuransi Motor Adira, yang segala manfaatnya telah kita bahas di atas. dikarenakan pembahasan saya tentang asuransi motor tersebut terbatas, Saya rasa bagi teman-teman yang belum memahami secara menyeluruh dapat berkonsultasi langsung dengan ahlinya di layanan situ APRUON, layanan situs tersebut sudah pernah di coba oleh teman saya dan di rekomendasikan olehnya. saya harap melalui pembahasan ini teman-teman yang belum mengerti tentang asuransi adira khususnya asuransi motornya akan mempunyai gambaran setelah membaca artikel saya ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar