Selasa, 03 Agustus 2021

Jadi Pengusaha Sukses Itu Mudah



Menjadi pengusaha merupakan mimpi atau cita-cita kebanyakan orang – khususnya generasi millennial. Hal tersebut disuburkan dengan banyaknya wacana betapa besarnya kebahagiaan yang bisa didapat dengan menjadi pengusaha. salah satu komponen kebahagiaan itu adalah adanya potensi pendapatan yang tidak terbatas.

Selain potensi pendapatan yang ditawarkan dengan menjadi pegusaha, ada motivasi lain yang menjadikan banyak yang berminat menjadi pengusaha. hal tersebut adalah kebebasan dalam bekerja. Juga dengan motivasi mereka mewujudkan ide-ide mereka dengan menjalankan bisnis.

Banyak dari mereka hanya memimpikan hal yang mereka inginkan tanpa benar-benar mengetahui hal yang mereka impikan itu. Bagi anda, sebelum memulai karier anda. Menjalankan bisnis sendiri. Perkenankanlah saya membagikan sedikit pengalaman pribadi dalam menjalankan bsinis

Cita-cita: pengusaha

Mungkin semua dari kita, sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar, sering ditanya oleh guru-guru kita: Apa cita-cita kita?. Begitu juga ketika kita mulai beranjak ke SMP dan SMA. Topik cita-cita, besok besar mau jadi apa, tujuan hidup selalu membuat kita bersemangat untuk kita khayalkan.

Bagi saya – mungkin ada juga dari sebagian pembaca – selalu memiliki jawaban yang berubah setiap kali ditanya: apa cita-cita nya. Saya sendiri, ketika SD bermimpi jadi pemadam kebakaran. Bayangan saya dulu, pemadam kebakaran cool banget, badan kekar, selalu menolong orang. 

Beranjak SMP cita-cita berubah jadi penyanyi karena menurut beberapa teman saya memiliki suara yang merdu. Sampai pada SMA, berubah lagi cita-cita saya. Saya ingin menjadi ilmuan. Dan setelah melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi pun saya belum selesai dengan masalah cita-cita.

Namun, stelah bertambah pola berpikir. Akhirnya saya menemukan satu cita-cita yang saya mantap untuk menggapainya. Cita-cita tersebut ialah menjadi pengusaha. setelah menemukannya, saya banyak baca informasi mengenai pengusaha. mulai dari karakter yang harus dimiliki, kemungkinan masalah yang akan dihadapi, bagaimana pengusaha yang sudah sukses memecahkan masalah-masalah tersebut sampai perkembangan kondisi perekonomian local dan internasional serta peluang-peluan potensial.

Peluang potensial sukses

Setelah lumayan dalam mengumpulkan wacana-wacana seputar bisnis, saya coba untuk memilih kriteria bsinis yang cocok bagi saya, yang masih seorang mahasiswa. Kriteria tersebut adalah: 1.) dapat dijalankan dengan pikira, tenaga, dan waktu yang tersisa dari yang telah diberikan untuk kuliah. 2.) dapat memberikan kepastian pendapatan 3.) bisa dijalankan di mana pun berada.

Sampailah saya pada satu peluang bisnis yang memenuhi kriteria tersebut, yaitu bsinis affiliator non blogger dari Taxsia. Taxsia merupakan sebuah perusahaan layanan affiliasi internet yang berkomitmen akan memberikan keuntungan berlipat-lipat bagi yang mau bergabung menjadi affiliator.

Dengan menjalankan bisnis ini, selain saya dapat mewujudkan impian menjadi pengusaha juga memberikan saya kemandirian keuangan tanpa bergantung pada orang tua. Banyak juga yang sudah membuktikan keberhasilan dari bisnis affiliator non blogger dari Taxsia ini. Sekaranglah giliran anda. Salam sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar