Selasa, 26 Februari 2019

Affiliate Marketing-Bisnis Online Tanpa Modal



Di era seperti saat ini seorang yang memiliki bisnis mau tidak mau harus bisa mengikuti perkembangan jaman, harus mengikutinya salah satunya dnegan bisnis yakni bisnis online. Kebanyakan orang ingin memulai bisnis online tetapi tidak tau mau memulai dari mana dan juga belum berpengalaman atau tak memiliki produk ataupun suatu produk, maka Affiliate Marketing adalah jawaban terbaik yang bisa Anda coba pakai dan terapkan.

Jika dibahas lebih lanjut dapat disimpulkan bawa Afiliasi  sendiri merupakan model bisnis yang sudah populer di dunia maya sejak pertama kali diperkenalkan sudah belasan tahun silam. Namun tanpa kita sadari tak sedikit orang yang menggantungkan untuk mendapatkan  penghasilan setiap bulan dari strategi pemasaran ini serta menjadikannya sebagai sebuah profesi yang disebut sebagai Affiliate Marketer.Secara garis besar, inti dari affiliate marketing sendiri adalah model pemasaran produk atau jasa milik orang lain dimana kita nantinya yang akan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang terjadi .

Jadi intinya yakni pemilik produk atau jasa yang ingin agar produknya dapat dijual oleh orang lain dan juga biasanya akan membuat sebuah Program affiliasi, dengan menentukan besaran komisi serta aturan main bagi pihak yang ingin bergabung sebagai affiliate atau affiliate marketer.

Lalu Bagaimana  Cara memulai Bisnis Affiliate Marketing ???

Jadi sebenarnya ada setidaknya 2 hal yang harus ada dan dibutuhkan untuk memulai berbisnis affiliate marketing. Cara pertama adalah program / network dan yang kedua adalah strategi marketing untuk melakukan promosi dari offer yang tersedia. Tanpa salah satunya Anda tidak dapat melakukan affiliate marketing. Memiliki akun di Affiliate Network tetapi tidak tahu cara promosi atau tidak memiliki traffic sama saja percuma, dan memiliki traffic tetapi tidak memiliki akun di program affiliasi juga berarti Anda tidak dapat melakukan promosi.
Untuk itulah, langkah pertama untuk memulai affiliate marketing adalah mengetahui terlebih dahulu traffic apa yang akan digunakan dan bagaimana cara untuk mendapatkannya. Darisini, Anda dapat menyesuaikan jenis offer apa yang paling cocok untuk dipromosikan dengan traffic tersebut. Langkah terakhir adalah mendaftarkan diri di program affiliasi yang tersedia.


Nah udah ada yang tahu belum nih bahwa ada loh satu program affiliate marketing terbaik yang sering digunakan oleh para pengguna affiliate marketing adalah RESTASIA. Bagi  yang belum tahu dan penasaran hal tersebut simak baik-baik ya

Apa yang dimaksud Restasia?
Restasia merupakan sebuah program affiliate marketing yang dibuat dan juga dikelola oleh salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Digital Marketing yaitu Star Share .

Apa yang perusahaan STRASHARE itu?
Nah bagi yang belum tau, Star Share adalah sebuah organisasi manajemen pendirian perusahaan rintisan yang berspesialisasi dalam membangun manajemen administrasi bisnis dan jaringan marketing berbasiskan TI.
STARSHARE sendiri ingin mengajak anda para pemilik situs-situs yang sekiranya ingin mendapatkan keuntungn baik seperti pemilik website tertentu, blogger, price comparison, dan situs lainnya untuk bergabung dengan program perusahaan STARSHARE yaitu Vexana. Sebuah program yang memungkinkan anda bisa mendapatkan komisi dari kegiatan pemasaran, yang dilakukan pada media afiliasi yang anda miliki.
Inti dari ini semua yaitu STARSHARE membuka peluang bagi anda semua untuk mendapatkan uang gratis dari komisi atas kegiatan pemasaran yang telah anda lakukan terhadap iklan dari produk dan anak perusahaan yang ada pada STARSHARE.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar